Tak Perlu Cek Banpres BNI banpresbpum.id dan eform.bri.co.id, Ini Link Daftar BLT UMKM Agar Dapat BPUM 2022

- 3 Juni 2022, 15:16 WIB
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP 2022, BPUM kapan cair dan cara daftar BLT UMKM.
Cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP 2022, BPUM kapan cair dan cara daftar BLT UMKM. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id pakai KTP 2022, BPUM kapan cair dan cara daftar BLT UMKM.

Ketahui tak perlu cek link Banpres BNI banpresbpum.id dan BRI eform.bri.co.id, berikut link daftar BLT UMKM agar dapat BPUM 2022.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, UMKM bisa mengakses 2 link yang disediakan BNI di banpresbpum.id maupun BRI eform.bri.co.id.

Baca Juga: Cek Segera! Penerima Tanda Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI BNI Mei 2022, Simak BLT UMKM Kapan Cair

Pada tahun 2020, besaran Banpres BPUM yang disalurkan BRI ke pelaku usaha mencapai Rp 2,4 juta. Sedangkan di 2021, nominal BLT UMKM turun menjadi Rp 1 juta.

Sedangkan jumlah penerima Banpres BPUM di tahun 2020 dan 2021 mencapai 12 juta pelaku usaha mikro, sedangkan BLT UMKM pada tahun 2022 diumumkan juga sama.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan untuk membantu pelaku usaha mikro yang terimbas pandemi.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Mei 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengumumkan bahwa program Banpres BPUM kembali dilanjutkan. Tapi hingga kini, belum ada kabar lanjutan mengenai pelaksanaan BLT UMKM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah