Siapa Raden Brotoseno Eks Narapidana Korupsi yang Jadi Staf TIK Polri, Ini Profil Jabatan Lama hingga Istri

- 3 Juni 2022, 14:35 WIB
Eks terpidana korupsi AKBP Brotoseno. Siapa Raden Brotoseno eks Napi Korupsi yang jadi staf TIK Polri, ini profil jabatan lama hingga nama istri.
Eks terpidana korupsi AKBP Brotoseno. Siapa Raden Brotoseno eks Napi Korupsi yang jadi staf TIK Polri, ini profil jabatan lama hingga nama istri. /Antara/Akbar Nugroho Gumay

BERITA DIY - Berikut informasi siapa Raden Brotoseno eks Napi Korupsi yang jadi staf TIK Polri, ini profil jabatan lama hingga nama istri.

Kembali diperbincangkan nama Raden Brotoseno eks terduga kasus korupsi yang kini dikabarkan menjabat di lingkungan Polri.

Sebelumnya AKBP Raden Brotoseno merupakan anggota aktif menjadi anggota Polri jabatan terakhirnya sebagai kepala Unit III Subdit III Direktorat Tindak pidana Korupsi Bareskrim.

Baca Juga: Siapa Haryadi Suyuti Mantan Wali Kota Jogja? OTT KPK Kasus Apa, Jumlah Harta Kekayaan dan Partai

Nama Raden Brotoseno kembali ramai lantaran sebelumnya ia merupakan terpidana kasus korupsi dengan menerima suap sebesar Rp1,9 miliar.

Dari proses penyidikan, Raden Brotoseno divonis selama lima tahun penjara dan dinyatakan bebas bersyarat pada 15 Februari 2022 lalu.

Informasi terbaru Raden Brotoseno saat ini menjabat sebagai staf di divisi Teknologi, Informasi, dan Komunikasi (TIK) Polri.

Baca Juga: Siapa Musisi AB yang Ditangkap Akibat Kasus Narkoba? Ini Identitas Personel Band Musik Berusia 48 Tahun

Hal ini juga dibenarkan oleh Karopenmas Polri Brigjen Pol. Ahmad Ramadhan bahwa Raden Brotoseno bertugas di staf TIK Polri bukan penyidik.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x