Profil Andrie Bayuajie, Personel Kahitna Musisi Inisial AB Umur 48 Tahun yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba

- 3 Juni 2022, 13:38 WIB
Ilustrasi narkoba. Musisi personel band inisial AB, umur 48 tahun ditangkap oleh polisi di Cilandak karena kasus penyalahgunaan narkoba adalah Andrie Bayuajie.
Ilustrasi narkoba. Musisi personel band inisial AB, umur 48 tahun ditangkap oleh polisi di Cilandak karena kasus penyalahgunaan narkoba adalah Andrie Bayuajie. /PIXABAY/Lila

BERITA DIY - Simak informasi mengenai siapa musisi personel band Kahitna inisial AB, umur 48 tahun yang ditangkap oleh polisi di Cilandak karena narkoba. Yang diketahui kemudian bernama Andrie Bayuajie.

Anggota grup band terkenal ditangkap karena menyalahgunaan psikotropika. Pelaku penyalahgunaan psikotropika ini berinisial AB dari band Kahitna.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Pasma Royce. AB yang berusia 48 tahun ini merupakan seorang musisi yang tergabung dalam band musik.

Baca Juga: Profil Andrie Bayuajie Gitaris Kahitna yang Ditangkap Karena Kasus Narkoba: Usia, Karier, dan Akun Instagram

AB yang berjenis kelamin laki-laki ini ditangkap pada Kamis, 2 Juni 2022, sekitar pukul 12.30 WIB. Ia ditangkap di daerah Cilandak, Jakarta Selatan.

Pihak kepolisian belum memberi informasi secara lengkap terkait penangkapan tersebut. Polisi mengaku masih mendalami kasus tersebut.

Kabar tekini, AB masih diperiksa secara intensif oleh pihak penyidik. Diduga, artis berinisial AB tersebut adalah Andrie Bayuajie, personel grup band Kahitna.

Baca Juga: Profil dan biodata Andrie Bayuajie Musisi AB Terjerat Kasus Narkoba: Akun IG, Usia, Karier Musik, dan Karya

Dalam penggeladahan tersebut, polisi menemukan 45 butir Valdimez Diazepam yang digunakan sebagai obat penenang. Andri Bayuadjie diketahui pernah berobat di dokter dan mengonsumsi obat penenang sejak 2017 hingga 2018.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x