Siapa Musisi AB yang Ditangkap Akibat Kasus Narkoba? Ini Identitas Personel Band Musik Berusia 48 Tahun

- 3 Juni 2022, 10:57 WIB
Ilustrasi ini identitas personel band musik berusia 48 tahun kata polisi dan siapa musisi AB yang ditangkap akibat kasus narkoba terbaru.
Ilustrasi ini identitas personel band musik berusia 48 tahun kata polisi dan siapa musisi AB yang ditangkap akibat kasus narkoba terbaru. /PIXABAY/Lila

BERITA DIY - Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat telah melakukan penangkapan terhadap seorang musisi berinisial AB akibat penyalahgunaan narkoba. Lantas sosok siapa AB yang dimaksud?

Setelah berita penangkapan tersebut dilayangkan, banyak masyarakat yang mencari tahu siapa AB yang ditangkap kasus penyalahgunaan narkoba.

Identitas AB yang sebenarnya hingga kini masih banyak dicari masyarakat lantaran musisi tersebut diketahui merupakan senior yang telah menginjak usia kepala empat.

Baca Juga: Siapa Musisi Insial AB yang Ditangkap Polisi Karena Narkoba? Personel Band Terkenal Indonesia Berusia 48 Tahun

Namun jenis kelamin dari sosok AB sudah dipastikan seorang laki-laki yang sudah bertahun-tahun menjadi anggota dari salah satu band ternama di Indonesia.

Netizen juga mulai menduga-duga nama band musik yang menaungi musisi AB tersebut. Jika melihat usianya yang sudah tidak lagi muda, diperkirakan musisi tersebut merupakan penyanyi lawas Indonesia.

"AB merupakan seorang musisi yang tergabung dalam grup band musik, diamankan terkait kasus penyalahgunaan psikotropika," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce dikutip BERITA DIY dari Antara pada Jumat, 3 Juni 2022.

Baca Juga: Profil Gary Iskak Artis yang Kembali Ditangkap Karena Dugaan Kasus Narkoba, Ini Biodata, Umur hingga Instagram

Pihaknya juga mengaku akan menggelar konferensi pers pada siang ini, Jumat, 3 Juni 2022 pukul 11.00 WIB sehingga masyarakat diminta untuk bersabar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x