Profil Haryadi Suyuti Mantan Wali Kota Jogja yang di OTT KPK: Pendidikan, Asal Partai, Karier, dan Keluarga

- 3 Juni 2022, 09:45 WIB
Profil Haryadi Suyuti mantan wali kota Jogja di OTT oleh KPK: pendidikan, asal partai, karier, dan keluarga
Profil Haryadi Suyuti mantan wali kota Jogja di OTT oleh KPK: pendidikan, asal partai, karier, dan keluarga /Tangkap layar: jogjakota.go.id

BERITA DIY- Berikut informasi profil Haryadi Suyuti mantan wali kota Yogyakarta di OTT oleh KPK, pendidikan, asal partai, karier, dan keluarga.

Mantan wali kota Yogyakarta Haryadi Suyuti ditangkap oleh Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) melalui Operasi Tangkap Tangan (OTT) pada Kamis, 2 Juni 2022.

“Benar, hari ini KPK telah melakukan kegiatan tangkap tangan terhadap beberapa pihak yang diduga sedang melakukan tindak pidana korupsi suap di Yogyakarta”. ujar Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri seperti dikutip dari ANTARA, 2 Juni 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Atalia Kamil Ibu Emmiril Khan Mumtadz dan Istri Ridwan Kamil: Akun IG, Twitter, dan Karier

Plt Juru Bicara KPK ini juga mengatakan bahwa salah satu pihak yang ditangkap oleh KPK adalah wali kota Yogyakarta periode 2017 sampai 2022 Haryadi Suyuti.

Berikut ini informasi tentang profil Haryadi Suyuti mantan wali kota Yogyakarta di OTT oleh KPK, pendidikan, asal partai, karier, dan keluarga.

Dikutip dari laman walikota.jogjakota.go.id, Haryadi Suyuti lahir di Yogyakarta, 9 Februari 1964 dan merupakan anak pertama dari Dr. HC. H. Zarkowi Soejoeti dan ibunya Hj. Yayah Maskiyah.

Ayah dari Haryadi Suyuti merupakan mantan Rektor IAIN Walisongo Semarang, pernah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Departemen Agama RI.

Baca Juga: Profil dan Biodata Yudian Wahyudi Kepala BPIP RI: Usia, Karier, Karya, Lulusan Pondok Pesantren Mana?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah