PT Jasa Raharja Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan SMA, D3, dan S1: Berikut Syarat, Cara Daftar, dan Posisi

- 3 Juni 2022, 09:30 WIB
Ilustarsi - PT Jasa Raharja buka lowongan kerja magang untuk lulusan SMA/SMK, D3, dan S1. Ketahui syarat, cara daftar, dan posisi yang dibutuhkan.
Ilustarsi - PT Jasa Raharja buka lowongan kerja magang untuk lulusan SMA/SMK, D3, dan S1. Ketahui syarat, cara daftar, dan posisi yang dibutuhkan. /PIXABAY/@startupstockphotos

BERITA DIY - PT Jasa Raharja membuka lowongan kerja terbaru di tahun 2022 untuk lulusan SMA/SMK, D3, dan S1. Ketahui syarat, cara daftar, dan posisi yang dibutuhkan di sini.

Dilansir dari akun Instagram resminya, PT Jasa Raharja memberikan kesempatan bagi putra putri lulusan SMA/SMK, D3, dan S1 untuk magang di kantor perusahaan jasa asuransi sosial tersebut.

Adapun posisi yang dibutuhkan pada lowongan kerja magang PT Jasa Raharja adalah Petugas Administrasi Human Capital sebanyak satu orang.

Baca Juga: Cara Daftar Loker MIND ID untuk Semua Jurusan, Simak Daftar Lokasi Penempatan Lowongan Kerja & Persyaratannya

Putra dan puteri lulusan SMA/SMK, D3, dan S1 yang memenuhi syarat daftar lowongan kerja magang PT Jasa Raharja akan ditempatkan di masing-masing kantor cabang.

Sebagai informasi PT Jasa Raharja adalah bagian dari Indonesia Financial Group yang bergerak di bidang asuransi sosial.

Hingga tahun 2020 PT Jasa Raharja memiliki 29 kantor cabang, 63 kantor perwakilan, dan 37 kantor pelayanan.

Baca Juga: Lowongan Kerja Indomaret Lulusan SMA, SMK, dan D3 Tahun 2022: Posisi Loker, Persyaratan, dan Link Pendaftaran

Syarat Daftar Lowongan Kerja Magang PT Jasa Raharja 2022

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x