Informasi dan Link Lowongan Kerja BUMN 2022 untuk Rekruitmen Semua Jurusan

- 17 April 2022, 20:50 WIB
Informasi dan link lowongan kerja BUMN 2022 untuk rekuitmen semua jurusan. Cek tanggal buka dan cara daftarnya.
Informasi dan link lowongan kerja BUMN 2022 untuk rekuitmen semua jurusan. Cek tanggal buka dan cara daftarnya. /Tangkap layar https://bumn.go.id/

BERITA DIY - Simak informasi dan link lowongan kerja BUMN 2022 untuk rekuitmen semua jurusan. Cek jadwal rekruitmen lengkap 3 tahap.

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka rekruitmen atau lowongan kerja skala besar yang siap menerima ribuan calon karyawan.

Dibukanya lowongan kerja BUMN ini telah dimulai sejak Kamis lalu, 14 April 2022 dan akan terus dibuka sampai pengumuman selanjutnya.

Baca Juga: Siap-siap! BUMN dan PT Pelni Adakan Program Mudik Gratis Lebaran 2022, Ini Syarat dan Rute Keberangkatannya

BUMN menyiapkan 2.700 lowongan kerja yang terdapat di bawah 40 perusahaan BUMN serta anak perusahan dari perusahaan BUMN tersebut.

Dengan begitu, peluang untuk bekerja di bawah perusahaan BUMN akan sangat terbuka dengan adanya lowongan kerja BUMN 2022 ini.

Hal itu semakin pasti setelah Kementerian BUMN memastikan bahwa rekruitmen BUMN ini dibuka untuk berbagai jenjang pendidikan.

Baca Juga: Cara dan Syarat Membuat SKCK Online untuk Melamar Kerja Rekrutmen Bersama BUMN 2022, Penuhi Persyaratan Ini

Adapun lowongan kerja BUMN ini tersedia untuk calon karyawan lulusa Diploma III (D3), Diploma IV (D4), Sarjana 1 (S1), hingga Pascasarjana (S2).

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x