Catat! 6 Tahapan Seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 dan Daftar Lowongan Kerja BUMN Melalui Link di Sini

- 12 April 2022, 17:15 WIB
 Simak enam tahapan seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang dibuka hari ini dan daftar melalui situs resmi di rekrutmenbersama.fhcibumn.id.
Simak enam tahapan seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang dibuka hari ini dan daftar melalui situs resmi di rekrutmenbersama.fhcibumn.id. /Twitter.com/@KemenBUMN

BERITA DIY – Simak informasi mengenai program lowongan kerja BUMN 2022 yang bisa diakses melalui link di dalam artikel ini dan enam tahapan seleksi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 yang berjumlah lebih dari 2.700 lowongan kerja di 50 BUMN di berbagai sektor.

Kementerian BUMN baru saja membuka program lowongan kerja dengan nama Rekrutmen Bersama BUMN 2022 secara resmi per hari ini, Selasa, 12 April 2022 melalui launching yang dilakukan oleh Kementerian BUMN, Forum Human Capital Indonesia (FHCI), dan BUMN dari berbagai sektor.

Rekrutmen Bersama BUMN 2022 kali ini dilaksanakan sebagai ajang untuk menyaring putra dan putri terbaik Indonesia untuk berkarir di BUMN sebagai salah satu kekuatan di perekonomian Indonesia.

Baca Juga: 50 Perusahaan BUMN Buka Lowongan Kerja April 2022: Link Daftar, Jumlah Formasi, Berkas, dan Jadwal Seleksi

Acara launching tersebut diawali oleh sambutan Ketua Umum Forum Human Capital Indonesia, Alexandra Askandar.

Lebih lanjut, Alexandra menjelaskan bahwa Rekrutmen Bersama BUMN 2022 kali ini menyediakan lebih dari 2.700 lowongan kerja yang tersebar di 50 BUMN di berbagai sektor yang telah berkolaborasi.

"Seluruh proses rekrutmen akan dilaksanakan secara profesional, transparan, dan menjunjung tinggi akhlak. Ini mendukung transformasi BUMN sebagai pemain global dan pabrik talenta unggul Indonesia yang siap menghadapi tantangan ke depan," papar Alexandra di acara lauching Rekruitmen melalui YouTube Kementerian BUMN RI pada 12 April 2022.

Baca Juga: Link, Cara Daftar, Syarat dan Formasi Rekrutmen Bersama BUMN 2022: 50 BUMN Buka Lowongan Kerja di 2.700 Posisi

Selain dibuka oleh Ketua Umum FHCI, acara launching tersebut juga diisi oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, yang menjadi keynote speaker dalam acara tersebut.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah