Mantan Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti Ditangkap KPK Di Mana, Kasus Apa hingga Siapa Saja Kena OTT?

- 2 Juni 2022, 21:02 WIB
Kronologi mantan Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti yang ditangkap KPK, kasus apa hingga siapa saja kena OTT KPK di Jogja?.
Kronologi mantan Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti yang ditangkap KPK, kasus apa hingga siapa saja kena OTT KPK di Jogja?. /antara

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari kronologi mantan Wali Kota Yogyakarta Haryadi Suyuti yang ditangkap KPK, kasus apa hingga siapa saja kena OTT KPK di Jogja?.

Seperti diketahui pada hari ini Kamis 2 Juni 2022 Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK menangkap mantan Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti.

Saat ini di berbagai grup WhatsApp beredar foto sekelompok orang yang diduga salah satunya adalah Haryadi Suyuti, di dalam bus yang ditangkap oleh KPK.

Baca Juga: Kronologi OTT Bupati Bogor oleh KPK, Diduga Suap dan Melibatkan Pemeriksa BPK: Ade Yasin Ditangkap Kasus Apa?

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi pasti dari KPK terkait foto penangkapan Haryadi Suyuti yang dibawa lewat bus, adalah valid adanya.

Sesuai KUHAP, KPK mempunyai waktu 1 kali 24 jam untuk menentukan status dari para pihak yang ditangkap tersebut, salah satunya adalah Hariyadi Suyuti.

KPK pun telah mengkonfirmasi bahwa mantan Wali Kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan di Yogyakarta pada hari ini.

Baca Juga: Daftar Kasus Lili Pintauli saat Jabat Pimpinan KPK: Diduga Terima Fasilitas Nonton MotoGP, Pernah Langgar Etik

Tak cuma Haryadi Suyuti, Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri mengungkap eks Wali Kota itu ditangkap bersama beberapa pihak. Namun Ia belum mau mengungkapkan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x