Apa Itu Scrolling Teks I Love You yang Viral di Tiktok? Ini Link dan Cara Membuat Scrolling Teks I Love You

- 2 Juni 2022, 19:46 WIB
Ilustrasi link dan cara membuat scrolling teks I Love You yang viral di TikTok untuk dibagikan ke WhatsApp dan teman dekat.
Ilustrasi link dan cara membuat scrolling teks I Love You yang viral di TikTok untuk dibagikan ke WhatsApp dan teman dekat. /Tangkap layar Patorjk.com

BERITA DIY - Berikut ini penjelasan apa itu scrolling teks I Love You yang viral di TikTok? ini link dan cara membuat scrolling teks I Love You.

Scrolling teks I love You adalah sebuah pesan yang dikirim oleh seseorang melalui WhatsApp yang bertuliskan kata I Love You yang memanjang kebawah ketika melakukan scrolling.

Hampir setiap hari selalu ada hal baru yang viral di media sosial baik itu di TikTok, Twitter, Instagram, dan Facebook.

Baca Juga: Sejarah Peringatan Hari Kaki Pengkor Sedunia 2022, Lengkap Pengertian Apa Itu Kaki Pengkor Pada Bayi?

Beberapa hari ini pada pengguna TikTok mungkin sudah sering melihat konten atau pesan WhatsApp yang isinya tulisan I Love You yang panjang jika di scroll ke bawah.

Tentunya banyak yang bertanya apakah itu dibuat atau ditulis satu per satu? Atau bagaimana cara membuatnya.

Dalam artikel ini terdapat link dan cara membuat pesan Whatsapp yang bertuliskan I Love You yang panjang seperti yang viral di TikTok.

Baca Juga: Apa Itu Gaji 13 PNS dan Kapan Cair? Ini Daftar Penerima, Besaran Nominal, dan Waktu Pencairan Gaji 13 PNS 2022

Dengan mengikuti langkah-langkah dalam artikel ini Anda juga bisa mengedit tulisan tersebut dengan menambahkan nama orang yang ingin diberikan tulisan tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x