Klik Link Daftar Ini Agar Jadi Penerima Banpres BPUM 2022, Daerah Berikut Buka! Ketahui BLT UMKM Kapan Cair

- 30 Mei 2022, 06:45 WIB
Cara daftar BPUM, cek penerima BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id 2022 pakai KTP dan Banpres BPUM kapan cair.
Cara daftar BPUM, cek penerima BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id 2022 pakai KTP dan Banpres BPUM kapan cair. /Dok. BRI

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar BPUM, cek penerima BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id 2022 pakai KTP dan Banpres BPUM kapan cair.

Yuk klik link daftar berikut agar jadi penerima Banpres BPUM 2022, pendaftaran di daerah berikut sudah buka. Ketahui BLT UMKM kapan cair ke pelaku usaha.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi.

Baca Juga: Cek Segera! Penerima Tanda Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI BNI Mei 2022, Simak BLT UMKM Kapan Cair

Dalam cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses 2 link yang disediakan BLT UMKM BRI pada eform.bri.co.id dan BNI pada banpresbpum.id.

Besaran Banpres BPUM yang dicairkan ke pelaku usaha mikro di 2020 sendiri mencapai Rp 2,4 juta, lebih besar dibanding BLT UMKM 2021 yaitu Rp 1,2 juta.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM yang diberikan Kemenkop mencapai 12 juta pelaku usaha. Tahun ini, penerima BLT UMKM diumumkan sama.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Mei 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Dalam konferensi pers pada Selasa, 6 April 2022, Airlangga memperkirakan bahwa penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM bisa mencapai 12 juta penerima.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x