Tak Perlu Cek Banpres eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, Ini Link Daftar BLT UMKM Agar Dapat BPUM 2022

- 29 Mei 2022, 14:05 WIB
Tak Perlu Cek Banpres eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, Ini Link Daftar BLT UMKM Agar Dapat BPUM 2022
Tak Perlu Cek Banpres eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, Ini Link Daftar BLT UMKM Agar Dapat BPUM 2022 /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Banpres BPUM, cek BLT UMKM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan BPUM 2022 kapan cair.

Ketahui tak perlu cek Banpres BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, berikut ini link daftar BLT UMKM dari Kemenkop UKM agar dapat BPUM di tahun 2022.

Selama ini untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, pelaku usaha bisa mengakses link BLT UMKM BRI yakni eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Cek Segera! Penerima Tanda Ini Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI BNI Mei 2022, Simak BLT UMKM Kapan Cair

Apabila pelaku usaha terdaftar pada link Banpres BPUM itu, UMKM bisa mendapat BLT UMKM Rp 1,2 juta di 2021, lebih kecil dibanding BPUM 2020 yang capai Rp 2,4 juta.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha yang terimbas pandemi COVID-19.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM mencapai 12 juta pelaku usaha mikro. Sementara di 2022, jumlah penerima BLT UMKM diumumkan sama.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Mei 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah mengumumkan bahwa program Banpres BPUM kembali dilanjutkan. Tapi hingga kini, belum ada kabar lanjutan mengenai pelaksanaan BLT UMKM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x