Bacaan Doa Agar Terhindar dari Penyakit Ain Mohon Perlindungan Allah SWT, Tulisan Arab, Latin dan Artinya

- 27 Mei 2022, 06:50 WIB
Ilustrasi - Bacaan doa agar terhindar dari penyakit Ain, mohon perlindungan Allah SWT, tulisan Arab, latin dan arti bahasa Indonesia.
Ilustrasi - Bacaan doa agar terhindar dari penyakit Ain, mohon perlindungan Allah SWT, tulisan Arab, latin dan arti bahasa Indonesia. /Pexels/Alena Darmel

BERITA DIY - Berikut informasi bacaan doa agar terhindar dari penyakit ain, mohon perlindungan Allah SWT, tulisan Arab, latin dan arti bahasa Indonesia.

Salah satu penyakit hati yang berbahaya ialah ain, karena bisa membuat seseorang yang terkena bisa berbuat buruk.

Penyakit ain yang memiliki arti penglihatan atau pandangan pada mata bisa menyebabkan iri hati dan dengki ketika oleh pandangan mata.

Baca Juga: Mengenal Penjelasan Penyakit Ain, Lengkap Penjelasan Agama dalam Hadist: Beserta Cara Untuk Mencegahnya

Dari penyebab penyakit ain sendiri terdapat beberapa pembagian. Pertama, penyakit ain yang diakibatkan dari pandangan orang dengan memiliki tabiat buruk yang di dalam hatinya terdapat rasa hasud.

Bahkan perasaan dengki serta ingin mencelakai orang yang dipandangnya, merupakan salah satu penyebab dari penyakit ain.

Selanjutnya, penyakit ain bisa diakibatkan dari pandangan kekaguman atau ketakjuban dari orang yang sedang tidak merasa dengki, namun perasaan tersebut tidak disertai dengan berdzikir kepada Allah SWT.

Baca Juga: Apa Itu Penyakit Ain? Penyakit Ain Itu Penyakit Mental atau Medis? Ini Penyebab dan Cara Mencegahnya

Bahaya yang diakibatkan penyakit ain memang tidak hanya untuk diri sendiri. Terdapat hadis Rasulullah SAW yang menyebutkan bahwa penyakit ain bisa mengakibatkan orang lain meninggal dunia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah