15 Link Twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 Gratis dan Terbaru untuk Status WA, Facebook, dan Instagram

- 25 Mei 2022, 16:55 WIB
ilustrasi - Link Twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 gratis dan terbaru, cocok digunakan untuk status WA, Facebook, dan Instagram.
ilustrasi - Link Twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 gratis dan terbaru, cocok digunakan untuk status WA, Facebook, dan Instagram. /Twibbonize.com/ I Komang Metrayana

BERITA DIY - Berikut link twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 gratis dan terbaru, cocok digunakan untuk status WA, Facebook, dan Instagram.

Tanggal 26 Mei 2022 bertepatan dengan Hari Kenaikan Isa Almasih, hari yang penting bagi umat Kristiani, serta dirayakan setiap minggu keenam atau 40 hari usai Hari Raya Paskah.

26 Mei 2022 jatuh pada hari Kamis dan termasuk dalam hari libur nasional sesuai dengan Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri.

Baca Juga: Tujuan Peringatan Kenaikan Isa Almasih 2022 serta Makna Perayaan Bagi Umat Kristen, Hari Pentakosta Kapan?

Peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih merupakan salah satu hari raya umat Kristen, dikutip dari laman Gereja Ibu Teresa Paroki Cikarang kenaikan Isa Almasih atau Yesus Kristus merupakan salah satu dari empat peristiwa penting bagi umat Kristen.

Ada empat peristiwa penting bagi umat Kristen yang selalu diperingati peraayaannya setiap
tahun, yakni Hari Kelahiran Yesus (Natal), wafatnya Yesus, Kebangkitan Yesus (Paskah), dan
Hari Kenaikan Yesus.

Ada beberapa cara untuk ikut merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih, salah satunya adalah dengan membagikan Twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih yang bisa digunakan untuk status di WA, Facebook, dan Instagram.

Baca Juga: Jadwal dan Link Live Streaming Misa Kenaikan Isa Almasih Gereja Katedral Jakarta dan Gereja Katolik Yogyakarta

Berikut 15 Twibbon Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 gratis dan terbaru:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x