Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 Penuh Doa Bisa Diberikan kepada Keluarga dan Sahabat

- 25 Mei 2022, 08:27 WIB
Ilustrasi kenaikan Isa Almasih. Kata-kata ucapan selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 penuh doa bisa diberikan kepada keluarga dan sahabat.
Ilustrasi kenaikan Isa Almasih. Kata-kata ucapan selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 penuh doa bisa diberikan kepada keluarga dan sahabat. /PIXABAY/@jeffjacobs1990

BERITA DIY - Berikut ini kata-kata ucapan selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022 penuh doa bisa diberikan kepada keluarga, sahabat, dan cocok sebagai status media sosial seperti WhatsApp, Instagram dan Facebook.

Perayaan Hari Kenaikan Isa Almasih tahun 2022 jatuh pada hari Kamis, 26 Mei 2022. Pemerintah Indonesia menjadikan Hari Kenaikan Isa Almasih sebagai hari libur nasional.

Peristiwa naiknya Tuhan Yesus ke surga merupakan salah satu dari empat peristiwa penting dalam misi yang diemban Yesus di dunia.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Ibadah Misa Online Kenaikan Isa Almasih 2022 di Gereja St Andreas Paroki Jakarta

Rangkain empat peristiwa penting tersebut terdiri dari pertama kelahiran Yesus atau Natal, kedua wafatnya Tuhan Yesus sebagai penebusan dosa.

Ketiga peristiwa bangkitnya Tuhan Yesus atau yang disebut dengan Paskah dan yang keempat adalah hari kenaikan Yesus ke surga.

Dikutip dari Gereja Ibu Teresa Paroki Cikarang, ada dua makna yang perlu kita ketahui dalam peristiwa naiknya Tuhan Yesus ke surga:

Baca Juga: Tanggal 26 Mei Hari Apa? Peringatan Kenaikan Isa Almasih, Cek Sisa Hari Libur Nasional Tahun 2022 di Sini

1. Kita sebagai umat tidak harus takut dan khawatir apabila diutus sebagai sebagai perpanjang Tuhan karena sebelum Yesus ke surga dia telah memberkati murid-muridnya terlebih dahulu

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x