Jadwal Bansos Sembako Kapan Cair ke Orang yang Masuk Daftar Ini di Mei 2022, Tak Dapat BPNT WA Nomor Berikut

- 8 Mei 2022, 18:12 WIB
Daftar nama penerima bantuan BPNT 2022, bansos sembako kapan cair, cek bansos BPNT, kenapa BPNT dicabut, apa bantuan BPNT dan kenapa BPNT tidak cair lagi.
Daftar nama penerima bantuan BPNT 2022, bansos sembako kapan cair, cek bansos BPNT, kenapa BPNT dicabut, apa bantuan BPNT dan kenapa BPNT tidak cair lagi. /Makna Zaezar/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari daftar nama penerima bantuan BPNT 2022, bansos sembako kapan cair, cek bansos BPNT, kenapa BPNT dicabut, apa bantuan BPNT dan kenapa BPNT tidak cair lagi.

Ketahui jadwal bansos sembako kapan cair ke orang yang masuk daftar berikut di Mei 2022, tak dapat BPNT bisa WA nomor Kemensos ini.

BPNT merupakan program Bantuan Pangan Non Tunai yang dijalankan Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin.

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT 2022, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Baca Juga: Cairkan BPNT & BLT Minyak Goreng Rp 900 Ribu di Kantor Pos Mei 2022 Asal Terdaftar Bansos Sembako di Link Ini

Sesuai namanya, BPNT yang cair kepada masyarakat miskin hanya bisa dipakai untuk membeli sembako di warung yang sebelumnya ditunjuk Kemensos, bernama e-warong.

Pada tahun 2022 ini, jumlah penerima BPNT dari Kemensos mencapai Rp2,4 juta yang cair bertahap. Bansos sembako itu cair ke 18,8 juta keluarga penerima manfaat.

Untuk cek daftar nama penerima bansos sembako dari Kemensos, masyarakat miskin bisa mengecek di 2 link BPNT yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: Cara Daftar Aplikasi Cek Bansos Agar Jadi Penerima Bansos Sembako Rp600 April, Penuhi 4 Syarat Ini Dapat BPNT

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x