Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat. 6 Mei 2022: Ada Cincin Nikah Emas Putih

- 6 Mei 2022, 07:09 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara melakukan update harga emas dan perhiasan per hari ini beserta koleksi perhiasan salah satunya cincin nikah.
ILUSTRASI - Semar Nusantara melakukan update harga emas dan perhiasan per hari ini beserta koleksi perhiasan salah satunya cincin nikah. /PEXELS/freestocks

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Jumat, 6 Mei 2022. Ada cincin nikah emas putih dan koleksi perhiasan lainnya.

Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan beserta koleksi perhiasan per hari ini dari mulai cincin, kalung, gelang, anting, hingga liontin.

Salah satu koleksi terbaru adalah sepasang cincin nikah emas putih dengan kadar emas 17 karat dan berat 2,9 gram yang tersedia di toko Semar Nusantara.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 3 Mei 2022: Cincin Lamaran Habis Lebaran

Selain itu ada gelang tali warna hijau yang terdiri dari emas putih dengan kadar 17 karat dan berat 0,3 gram.

Adapula kalung yang tersemat liontin batu permata warna merah muda. Koleksi ini terdiri dari kadar emas 17 karat dan berat 4,2 gram.

Bagi calon konsumen yang ingin melihat koleksi perhiasan lainnya di toko Semar Nusantara segera kunjungi akun Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 2 Mei 2022: Cincin Emas Lebaran di Bawah Rp500 Ribu

Update harga emas batangan kadar 23 karat

Situs resmi toko Semar Nusantara, semar.co.id, memperbarui harga logam mulia atau emas batangan kadar 23 karat mulai dari berat 1 gram hingga 25 gram.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x