Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 2 Mei 2022: Cincin Emas Lebaran di Bawah Rp500 Ribu

- 2 Mei 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, ada koleksi cincin spesial Lebaran di bawah Rp500 ribu.
Ilustrasi harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, ada koleksi cincin spesial Lebaran di bawah Rp500 ribu. /pixabay/ColiN00B

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Senin, 2 Mei 2022. Ada cincin emas Lebaran di bawah Rp500 ribu dan koleksi lainnya.

Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan beserta koleksi perhiasan per hari ini dari mulai cincin, kalung, gelang, anting, hingga liontin.

Satu yang terbaru di toko Semar Nusantara adalah cincin Lebaran dengan harga di bawah Rp500 ribu. Produk perhiasan ini terdiri dari kadar emas 10 karat dan berat hanya 0,7 gram dengan desain beragam.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu, 1 Mei 2022: Lebaran Pakai Gelang Baru

Adapula gelang yang tersemat beberapa batu permata mungil. Produk yang memiliki kadar emas 17 karat dan berat 4,2 gram ini bisa disesuaikan dengan besar pergelangan tangan.

Bagi pemburu kalung ada koleksi anggun termasuk liontin baru permata beragam pilihan warna. Salah satu jenis produk kalung tersemat kadar emas 10 karat dan berat 4,4 gram.

Toko menyediakan koleksi spesial Lebaran, yaitu tasbih kadar emas 10 karat dan berat 0,6 gram. Produk ini terdiri dari tiga pilihan warna, yaitu merah jambu, hijau, dan ungu. Simak koleksi selengkapnya di akun Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, 29 April 2022: Antam dan UBS Turun, Makin Murah Jelang Lebaran

Update harga emas batangan kadar 23 karat atau logam mulia

Setelah mengetahui beberapa jenis koleksi perhiasan, berikut disampaikan harga emas batangan atau logam mulia kadar 23 karat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x