Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu, 24 April 2022: Ada Gelang Batu Permata Ungu

- 24 April 2022, 06:00 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara melakukan update harga dan perhiasan per hari ini beserta koleksi perhiasan, salah satunya gelang dengan batu permata ungu.
ILUSTRASI - Semar Nusantara melakukan update harga dan perhiasan per hari ini beserta koleksi perhiasan, salah satunya gelang dengan batu permata ungu. /PEXELS/godisable-jacob-226636

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara per hari ini, Minggu, 24 April 2022. Ada gelang batu permata ungu dan koleksi lainnya.

Semar Nusantara kembali melakukan update terhadap harga emas dan perhiasan beserta koleksi perhiasan per hari ini. Ada beragam produk yang ditawarkan, seperti gelang, anting, kalung, liontin, hingga cincin.

Salah satu perhiasan terbaru di Semar Nusantara adalah gelang serut yang terdiri dari batu permata ungu, kadar emas 10 karat dan berat 4,6 gram.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini 22 April 2022: Antam 1 Gram Naik, UBS Turun!

Adapun produk spesial Ramadhan adalah liontin dengan lukisan Kabah yang terdiri dari kadar emas 10 karat beserta berat 5,2 gram.

Ada juga cincin tiga lapis dengan banyak batu permata mungil yang menghiasi. Semar Nusantara menciptakan produk dengan kadar 10 karat dan berat 2,5 gram.

Bagi calon konsumen yang ingin melihat koleksi perhiasan lebih banyak maka bisa mengunjungi akun Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 21 April 2022: Beli 1 Cincin Dapat 2 Cincin

Update harga logam mulia emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan, berikut harga logam mulia atau emas batangan kadar 23 karat yang tersedia di Semar Nusantara.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x