Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Kamis, 21 April 2022: Beli 1 Cincin Dapat 2 Cincin

- 21 April 2022, 06:58 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara memperbarui harga dan perhiasan per hari ini beserta koleksi perhiasan, salah satunya penawaran beli 1 cincin dapat 2 cincin.
ILUSTRASI - Semar Nusantara memperbarui harga dan perhiasan per hari ini beserta koleksi perhiasan, salah satunya penawaran beli 1 cincin dapat 2 cincin. /PEXELS/the-glorious-studio-3584518

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Kamis, 21 April 2022. Terdapat penawaran beli 1 cincin dapat 2 cincin.

Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan serta koleksi perhiasan per hari ini. Ada banyak beragam produk yang ditawarkan mulai dari cincin, kalung, liontin, gelang, hingga anting.

Salah satu koleksi perhiasan terbaru di toko Semar Nusantara adalah penawaran beli 1 cincin dapat 2 cincin. Produk terdiri dari batu permata beragam warna sehingga nampak warna-warni beserta kadar emas 17 karat dan berat 4,7 gram.

Baca Juga: Cara Menghitung Zakat Mal: Emas, Penghasilan, dan Berapa Jumlah Total yang Harus Dibayarkan?

Bagi pemburu kalung, salah satu produk yang ditawarkan memiliki liontin berbentuk kupu-kupu Disney. Sementara kadar emas yang tersedia 17 karat, berat 4,3 gram, dan panjang 48 centimeter.

Adapun gelang yang terdiri dari batu permata warna-warni bisa menjadi pilihan menarik. Semar Nusantara merilis produk tersebut dengan kadar emas 10 karat dan berat hingga 7,8 gram.

Tak lupa berbagai koleksi anting emas putih dan emas putih mulai kadar emas 10 karat hingga 17 karat. Bagi yang ingin melihat lebih lengkap bisa mengunjungi Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat Pegadaian Hari Ini 20 April 2022: Turun Semua! Antam 1 Gram Rp1.047.000, UBS Rp1.017.000

Update harga emas batangan 23 karat atau logam mulia

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan tebraru, berikut disampaikan harga logam mulia atau emas batangan kadar 23 karat.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x