Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 5 April 2022: Ada Kalung Spesial Lebaran

- 5 April 2022, 06:58 WIB
Ilustrasi kalung spesial Lebaran, simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Selasa, 5 April 2022.
Ilustrasi kalung spesial Lebaran, simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Selasa, 5 April 2022. /PEXELS/karolina-grabowska

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Selasa, 5 April 2022. Ada kalung spesial Lebaran dan koleksi lainnya.

Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan beserta koleksi teranyarnya per hari ini. Calon pembeli bisa mendapat informasi terkait produk kalung, gelang, anting, cincin, hingga liontin.

Koleksi pertama yang akan dibahas adalah kalung spesial Lebaran. Spesifikasi perhiasan ini terdiri dari emas putih kadar 10 karat, berat 4 gram, dan panjang 42 centimeter serta terdiri dari beberapa permata mungil yang mempercantik penampilan.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari ini, Senin, 4 April 2022: Cek Antam dan UBS Naik atau Turun

Adapula satu set perhiasan cincin dan gelang yang tersedia. Keduanya memiliki kadar emas 10 karat. Sementara berat cincin 1,8 gram dan gelang mencapai 4,2 gram beserta diameter 16 centimeter.

Berbagai liontin juga siap untuk dipinang. Salah satunya yang tersemat batu permata ungu. Varian tersebut terbuat dari kadar emas 10 karat dan berat mulai 1,8-2 gram.

Sementara tak ketinggalan produk anting. Satu yang terbaru ada yang kadar emas 10 karat dan berat mulai dari 1,2 gram. Pantau koelksi perhiasan lainnya di Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu, 3 April 2022: 1 Set Cincin-Gelang Anti Imitasi

Update harga logam mulia emas batangan kadar 23 karat

Semar Nusantara melalui website semar.co.id memperbarui harga logam mulia mulai dari berat 1 gram hingga 25 gram. Berikut rinciannya:

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x