Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu, 3 April 2022: 1 Set Cincin-Gelang Anti Imitasi

- 3 April 2022, 07:00 WIB
ILUSTRASI - Update harga dan perhiasan Semar Nusantara per hari ini, Minggu, 3 April 2022, ada satu set cincin dan gelang.
ILUSTRASI - Update harga dan perhiasan Semar Nusantara per hari ini, Minggu, 3 April 2022, ada satu set cincin dan gelang. /UNSPLASH/tessawilson

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara per hari ini, Minggu, 3 April 2022. Ada satu set cincin gelang anti imitasi yang siap dipakai sehari-hari.

Semar Nusnatara merupakan toko emas dan perhiasan yang tersebar di beberapa kota di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Setiap hari toko memperbarui produk tak terkecuali per hari ini.

Ada beragam macam produk yang tersedia di Semar Nusantara, di antaranya cincin, gelang, kalung, anting, hingga liontin dengan kadar emas mulai 10 karat hingga 17 karat. Adapun harga juga bisa dipantau melalui website, media sosial, dan marketplace toko.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Sabtu, 2 April 2022: Ada Cincin Bola Gliter Mewah

Salah satu koleksi terbaru adalah satu set perhiasan dengan kadar emas 10 karat. Produk terdiri dari cincin dengan berat 1,5 gram dan gelang 4,3 gram. Desainnya simpel dan terdiri dari beberapa batu permata yang mempercantik penampilan dan anti imitasi.

Adapula kalung tersedia tiga pilihan warna batu permata, dari mulai putih, ungu, dan biru. Produk tersemat kadar emas 10 karat, berat 2,9 gram hingga panjang 42 centimeter.

Tak ketinggalan koleksi perhiasan anting beragam rupa. Salah satunya yang memiliki kadar emas 10 karat dan berat hanya mencapai 1,5 gram. Pantau terus Instagram @semarnusantara untuk melihat lebih banyak produk.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 1 April 2022: Ada Kalung Langka Spesial Ramadhan

Update harga logam mulia emas batangan kadar 23 karat

Website semar.co.id memperbarui harga logam mulia terkahir pada tanggal 2 April 2022 pukul 10:04 WIB.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x