Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu, 1 Mei 2022: Lebaran Pakai Gelang Baru

- 1 Mei 2022, 06:02 WIB
ILUSTRASI - Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan serta koleksi perhiasan salah satunya gelang spesial Lebaran.
ILUSTRASI - Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan serta koleksi perhiasan salah satunya gelang spesial Lebaran. /PEXELS/neo8iam

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Minggu, 1 Mei 2022. Ada gelang spesial Lebaran yang siap dipakai di Hari Raya.

Semar Nusantara memperbarui harga emas dan perhiasan serta koleksi perhiasan per hari ini menjelang Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri, dari mulai anting, kalung, cincin, gelang, hingga liontin.

Toko Semar Nusantara menyediakan beragam produk, contohnya gelang yang siap dipakai saat Lebaran. Adapun perhiasan ini terdiri dari kadar emas 10 karat dan berat 1,9 gram dengan desain berbentuk rantai dan bisa diatur sesuai pergelangan tangan.

Baca Juga: Harga Emas 24 Karat di Pegadaian Hari Ini, 29 April 2022: Antam dan UBS Turun, Makin Murah Jelang Lebaran

Tak hanya itu, toko mengandalkan koleksi banyak cincin, salah satunya kadar emas 10 karat dan berat hanya 0,7 gram sehingga ringan dipakai. Cincin tersemat batu permata mungil yang mempercantik penampilan.

Selain itu, pemburu kalung juga bisa melihat beragam koleksi di Semar Nusantara. Satu yang bisa dipinang, kalung dengan liontin warna biru dan ungu. Koleksi ini terdiri dari kadar emas 10 karat dan berat 5,1 gram.

Bagi calon konsumen yang ingin melihat koleksi perhiasan Semar Nusantara lebih banyak, maka bisa mengunjungi akun Instagram @semarnusantara.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Jumat, 29 April 2022: Belanja Bisa Dapat Emas 2 Gram Gratis

Update harga emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui koleksi perhiasan, berikut harga emas batangan atau logam mulia kadar 23 karat berat 1 hingga 25 gram.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x