Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Selasa, 3 Mei 2022: Cincin Lamaran Habis Lebaran

- 3 Mei 2022, 06:24 WIB
ILUSTRASI - Update harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara beserta koleksi cincin untuk lamaran.
ILUSTRASI - Update harga emas dan perhiasan di toko Semar Nusantara beserta koleksi cincin untuk lamaran. /PEXELS/transtudios

BERITA DIY - Simak harga emas dan perhiasan Semar Nusantara hari ini, Selasa, 3 Mei 2022. Ada cincin lamaran habis Lebaran.

Semar Nusantara kembali memperbarui harga emas dan perhiasan per hari ini beserta koleksi dari mulai cincin, kalung, gelang, anting hingga liontin.

Salah satu yang menjadi produk Semar Nusantara adalah cincin, Ada banyak jenis cincin untuk Lamaran dari mulai kadar emas 10 karat hingga 17 karat beragam model.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Senin, 2 Mei 2022: Cincin Emas Lebaran di Bawah Rp500 Ribu

Bagi yang suka ada batu permatanya, ada varian yang menyediakan warna putih dan biru dongker dikelilingi oleh batu permata putih mungil. Jenis cincin ini terdiri dari kadar emas 10 karat dan berat 2,1 gram.

Adapula cincin emas rose gold yang tersemat batu permata ukuran besar. Lingkaran cincin tersedia berwarna hitam dan emas. Sementara cincin ini tersemat kadar 17 karat dan berat 1 gram.

Bagi pecinta cincin minimalis ada perhiasan untuk lamaran kadar 17 karat dan berat 1,7 gram. Desain simpel namun tetap manis untuk hari spesial Anda. Kunjungi akun Instagram @semarnusantara untuk lihat koleksi selengkapnya.

Baca Juga: Harga Emas dan Perhiasan Semar Nusantara Hari Ini, Minggu, 1 Mei 2022: Lebaran Pakai Gelang Baru

Daftar harga emas batangan kadar 23 karat

Setelah mengetahui beberapa koleksi perhiasan di atas, berikut rincian harga logam mulia atau emas batangan kadar 23 karat mulai dari berat 1 gram hingga 25 gram.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim

Sumber: Semar Nusantara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x