Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp1 Juta di 2022 Tanpa Perlu Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

- 4 Mei 2022, 06:06 WIB
Cara login kemnaker.go.id & link BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah 2022 dan info kapan BLT Subsidi Gaji cair.
Cara login kemnaker.go.id & link BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah 2022 dan info kapan BLT Subsidi Gaji cair. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login kemnaker.go.id dan link BSU BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah 2022 dan info kapan BLT Subsidi Gaji cair.

Ketahui klik link berikut dapatkan BLT Rp1 juta di 2022 tanpa perlu terdaftar link BSU Subsidi Upah di link BLT Subsidi Gaji milik BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja yang terdampak pandemi COVID-19.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Dalam menjalankan program BSU Subsidi Upah, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang memenuhi kriteria dapat BLT Subsidi Gaji.

Adapun kriteria pekerja yang dapat bantuan subsidi upah, antara lain memenuhi syarat gaji yang ditetapkan Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Pada tahun 2020, besaran BSU yang dicairkan ke pekerja mencapai Rp2,4 juta. Sedang bantuan subsidi upah 2020, akan sama seperti BLT Gaji 2021 yang hanya Rp 1 juta.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Yang perlu diketahui, status itu bisa didapat jika mengecek daftar penerima di link Kemnaker, cukup siapkan NIK di 2021. Begini caranya:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah