Menaker Buka Suara Kapan BSU Subsidi Upah 2022 Cair, Ikuti Langkah Ini Agar Dapat BLT di BPJS Ketenagakerjaan

- 3 Mei 2022, 05:48 WIB
Info login BSU di link BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah, BSU 2022 kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji.
Info login BSU di link BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah, BSU 2022 kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji. /instagram.com/@kemnaker

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari info login BSU di link BPJS Ketenagakerjaan untuk cek penerima bantuan subsidi upah, BSU 2022 kapan cair dan cara daftar BLT Subsidi Gaji.

Ketahui Menaker buka suara soal kapan BSU Subsidi Upah 2022 cair, ikuti langkah berikut agar dapat BLT Subsidi Gaji dengan cek nama di BPJS Ketenagakerjaan.

Pemerintah pada tahun 2022 ini telah memutuskan bahwa program bantuan subsidi upah kembali dilanjutkan, usai BSU dijalankan di tahun 2020 dan 2021.

Baca Juga: KTP Karyawan Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Namun usai merilis kabar BSU dilanjutkan di 2022, tak ada kabar lanjutan soal kapan BLT Subsidi Upah dilanjutkan. Hal itu membuat banyak pekerja bertanya-tanya.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja yang terimbas pandemi COVID-19.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan dalam menentukan pekerja yang memenuhi kriteria dapat BSU.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Berikut ini adalah syarat dapat BSU 2021:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x