Resep Sambal Goreng Kentang Ati Ampela Santan, Cara Membuat Sederhana untuk Hidangan Hari Raya Idul Fitri

- 1 Mei 2022, 13:20 WIB
Resep sambal goreng kentang ati ampela dengan santan, cara membuat sangat sederhana cocok untuk hidangan Hari Raya Idul Fitri.
Resep sambal goreng kentang ati ampela dengan santan, cara membuat sangat sederhana cocok untuk hidangan Hari Raya Idul Fitri. /Tangkap layar instagram.com/@qiutin.kitchen

BERITA DIY - Resep sambal goreng kentang ati ampela dengan santan, cara membuat sangat sederhana cocok untuk hidangan keluarga di Hari Raya Idul Fitri.

Hari Raya Idul Fitri merupakan momen yang sangat penting dan membahagiakan. Pasalnya pada hari tersebut, seluruh keluarga dan sanak saudara yang jauh akan berkumpul.

Untuk merayakan hari spesial tersebut, tentunya tuan rumah perlu menyediakan hidangan yang lezat dan istimewa dibanding hari-hari biasa.

Baca Juga: Resep Opor Ayam Kuning Sederhana untuk Membuat Menu Spesial Lebaran Idul Fitri 2022

Anda dapat menjadikan sambal goreng kentang ati ampela sebagai salah satu hidangan di Hari Raya Idul Fitri. Kombinasi kentang dan ati ampela akan menjadikan menu ini terasa mewah.

Artikel ini akan memberikan resep dan langkah-langkah membuat sambal goreng kentang ati ampela dengan santan. Pastikan Anda sudah menyiapkan seluruh bahan yang dibutuhkan sebelum mulai memasak.

Bahan yang dibutuhkan untuk membuat sambal goreng kentang ati ampela sangat mudah ditemukan. Sambal goreng kentang ati ampela bisa disajikan dengan nasi hangat atau dimakan bersama dengan opor ayam.

Baca Juga: Resep Semur Daging Sapi, Hidangan Alternatif yang Disajikan Saat Lebaran Idul Fitri 2022

Berikut resep sambal goreng kentang ati ampela dengan menggunakan santan

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x