Jadwal Ganjil Genap dan One Way Tol Jakarta Cikampek: Hari Ini Jumat 29 April hingga Minggu 1 Mei 2022

- 29 April 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Ketahui jadwal aturan lengkap sistem One Way dan plat ganjil genap arus mudik Lebaran 2022 di tol Jakarta Cikampek.
Ilustrasi - Ketahui jadwal aturan lengkap sistem One Way dan plat ganjil genap arus mudik Lebaran 2022 di tol Jakarta Cikampek. /PIXABAY/652234

BERITA DIY - Simak jadwal sistem ganjil genap atau One Way yang diberlakukan di tol Jakarta Cikampek pada hari ini.

Pada Jumat 29 April 2022, sistem satu jalur atau One Way dan juga penggunaan plat ganjil genap masih dilakukan pada tol Jakarta Cikampek.

Untuk hari ini pemberlakuan sistem One Way akan diberlakukan untuk kendaraan yang memiliki plat nomor polisi atau nopol ganjil.

Baca Juga: Aturan Ganjil Genap Tol Jakarta Cikampek: Kapan Jadwal One Way Dimulai dan Berlaku Dimana Saja?

Pemberlakuan yang dilakukan khususnya pada Jumat 29 April 2022 ini sendiri diberlakukan mulai dari tol Jakarta Cikampek kilometer 47.

Adanya sistem one way dan dapat diakses oleh plat nomor ganjil ini sendiri berlaku hingga pada Gerbang tol Kalikangkung Semarang kilometer 414.

Pelaksanaan One Way untuk plat nomor ganjil pada hari ini diberlakukan mulai pada pukul 07.00 WIB dan rencananya akan berakhir pada pukul 24.00 WIB.

Baca Juga: Titik Lokasi Ganjil Genap Tol dan Satu Arah Mudik Lebaran 2022: Tol Jakarta Cikampek, Tol Halim, Kalikangkung

Tak hanya kembali berlaku pada hari ini, namun sistem One Way sekaligus ganjil genap ini juga akan diberlakukan beberapa hari ke depan seiring puncak arus mudik.

Diberlakukannya sistem ini di tol Jakarta Cikampek rencananya juga akan dilaksanakan pda Sabtu 30 April dan Minggu 1 Mei 2022, dengan aturan sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x