Input NIK ke Link Daftar UMKM Online 2022 Ini, Banpres BPUM Bisa Cair Meski Tak Terdaftar BRI eform.bri.co.id

- 28 April 2022, 21:11 WIB
Cek penerima Banpres BPUM pakai KTP di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, kode verifikasi eform bri dan link Sisma BPUM Kemenkop UKM.
Cek penerima Banpres BPUM pakai KTP di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, kode verifikasi eform bri dan link Sisma BPUM Kemenkop UKM. /Tangkap layar diskopumkm.semarangkota.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima Banpres BPUM pakai KTP di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, kode verifikasi eform bri dan link Sisma BPUM Kemenkop UKM.

Yuk input NIK ke link daftar UMKM online 2022 berikut, Banpres BPUM bisa cair meski tak terdaftar link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Seperti diketahui pada BLT UMKM tahun 2021, link cek daftar nama penerima Banpres BPUM bisa mengakses situs BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI BNI

Pada tahun 2021 jika nama masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM, pelaku usaha akan dapat BLT UMKM Rp1,2 juta, lebih kecil dibanding BPUM 2020 sebanyak Rp2,4 juta.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi.

Pada tahun 2020 dan 2021, jumlah penerima Banpres BPUM sebanyak 12 juta pelaku usaha mikro. Di tahun 2022, jumlah penerima BLT UMKM masih tetap sama.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Maret 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Yang perlu diketahui, saat ini daftar UMKM online masih buka di oss.go.id. Daftar UMKM online ini jadi syarat untuk dapat BPUM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x