Tak Perlu Cek Daftar Penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id Lewat HP, Penerima Tanda Ini Pasti Dapat BPUM 2022

- 28 April 2022, 03:40 WIB
Cek penerima BPUM 2022 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id pakai KTP, cara dapat kode verifikasi eform.bri.co.id, dan cara daftar e-form BRI online lewat HP.
Cek penerima BPUM 2022 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id pakai KTP, cara dapat kode verifikasi eform.bri.co.id, dan cara daftar e-form BRI online lewat HP. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM 2022 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id pakai KTP, cara dapat kode verifikasi eform.bri.co.id, dan cara daftar e-form BRI online lewat HP.

Ketahui tak perlu cek daftar penerima BLT UMKM di eform.bri.co.id lewat HP, penerima tanda berikut pasti dari Banpres BPUM 2022 dari Kemenkop UKM.

Seperti diketahui sejak BLT UMKM awal dijalankan di 2020, link eform.bri.co.id menjadi situs rujukan untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM dari Pemerintah.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI BNI

Sedangkan di 2021, BNI kemudian ditunjuk menjadi penyalur BLT UMKM dan menyediakan link banpresbpum.id sebagai situs untuk mengecek daftar nama penerima BPUM.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM Kemenkop UKM yang dijalankan untuk membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Adapun pada tahun 2020, besaran Banpres BPUM yang disalurkan Kemenkop UKM mencapai Rp2,4 juta. Sedangkan di 2021, besaran BLT UMKM turun menjadi Rp1 juta.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Maret 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Berikut cara cek penerima di tahun 2021:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x