Bacaan Tahlil Singkat Tulisan Arab, Artinya Lengkap dengan Doa Arwah untuk Ziarah Kubur Sebelum Lebaran 2022

- 28 April 2022, 16:10 WIB
Ilustrasi Bacaan tahlil singkat tulisan Arab dan artinya lengkap dengan doa arwah cocok untuk ziarah kubur di malam jumat sebelum lebaran 2022.
Ilustrasi Bacaan tahlil singkat tulisan Arab dan artinya lengkap dengan doa arwah cocok untuk ziarah kubur di malam jumat sebelum lebaran 2022. /https://pixabay.com/photos/quran-islam-book-holy-book-6114872/

BERITA DIY - Bacaan tahlil singkat tulisan Arab dan artinya lengkap dengan doa arwah untuk ziarah kubur sebelum lebaran 2022 tersedia di sini.

Tahlil merupakan salah satu bacaan yang dibaca pada malam Jumat atau saat melalukan ziarah kubur disaat momen lebaran 2022.

Bacaan tahlil ini berisi dzkir dan doa yang ditujukan kepada seseorang yang sudah meninggal.

Baca Juga: Bacaan Tahlil Lengkap NU, Bahasa Arab dan Latin untuk Ziarah Kubur Jelang Lebaran 2022 Idul Fitri 1443 H

Baca Juga: Doa Ziarah Kubur, Bacaan Tahlil, dan Surah Yasin 83 Ayat: Teks Arab, Ejaan Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia

Selain dibaca ketika ziarah kubur sebelum lebaran, bacaan tahlil ini biasanya dibaca ketika tahlilan satu sampai 7 hari, 40 hari hingga 1000 hari orang meninggal.

Tahlilan atau tradisi slametan yang dilakukan umat muslim di Indonesia khususnya warga Nahdlatul Ulama ini biasanya dipimpin oleh seorang Ustadz tau Kyai.

Berikut adalah bacaan tahlil singkat tulisan Arab dan artinya lengkap dengan doa arwah dikutip BERITA DIY dari anamfalpesantren.com:

Baca Juga: Bacaan Surat Yasin Ayat 1 sampai 83 Arab Latin dan Indonesia Disertai Tata Cara Dzikir Tahlil dengan Doa Arwah

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x