Cara Mudah Membuat Kacang Telur yang Renyah, Gurih, dan Kriuk untuk Camilan Hari Raya Idul Fitri 2022

- 28 April 2022, 09:10 WIB
 Ilustrasi kacang telur. Cara mudah membuat kacang telur yang renyah, gurih, dan kriuk untuk camilan Hari Raya Idul Fitri 2022
Ilustrasi kacang telur. Cara mudah membuat kacang telur yang renyah, gurih, dan kriuk untuk camilan Hari Raya Idul Fitri 2022 /Tangkap Layar YouTube.com/@Ika Mardatillah

BERITA DIY - Simak cara mudah membuat kacang telur yang renyah, gurih, dan kriuk untuk camilan Hari Raya Idul Fitri 2022. Salah satu olahan yang terbuat dari kacang yang banyak digemari oleh orang adalah kacang telur.

Lebaran Idul Fitri tinggal menghitung hari, sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia untuk menyiapkan berbagai macam kue dan camilan.

Salah satu camilan yang banyak ditemukan saat lebaran adalah kacang telur. Rasanya yang enak dan gurih membuat camilan ini banyak digemari oleh masyarakat.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Kue Nastar Ala Rumahan Untuk Suguhan Lebaran yang Lumer, Empuk, dan Anti Retak

Kacang tanah adalah salah satu jenis biji-bijian yang banyak digunakan sebagai bahan untuk membuat camilan sehari-hari maupun untuk Hari Raya Idul Fitri.

Salah satu alasan kenapa kacang sering dijadikan sebagai bahan olahan makanan yaitu kacang memiliki banyak manfaat salah satunya sebagai sumber protein yang baik bagi tubuh.

Rasa kacang telur renyah, gurih, dan kriuk adalah salah satu alasan kenapa makanan ini memiliki banyak peminat dan menjadi camilan lebaran.

Baca Juga: Resep dan Cara Bikin Kue Nastar Klasik: Anti Retak, Lumer, dan Mengkilap, Cocok untuk Isi Toples Lebaran 2022

Bahan dan cara membuat kacang telur cukup mudah dan harganya terjangkau. Seperti diketahui bahwa bahan dasar untuk membuat kacang telur adalah tepung terigu, telur, dan kacang tanah.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x