Resep dan Cara Bikin Kue Nastar Klasik: Anti Retak, Lumer, dan Mengkilap, Cocok untuk Isi Toples Lebaran 2022

- 27 April 2022, 22:27 WIB
Info resep dan cara membuat kue Nastar klasik untuk isi toples Lebaran 2022, anti retak, lumer di mulut, dan dengan tampilan mengkilap.
Info resep dan cara membuat kue Nastar klasik untuk isi toples Lebaran 2022, anti retak, lumer di mulut, dan dengan tampilan mengkilap. /Tangkap layar YouTube.com/ atha naufal

BERITA DIY – Simak resep dan cara bikin kue Nastar klasik, anti retak, lumer di mulut, dan mengkilap, serta cocok untuk isi toples Lebaran 2022.

Adapun kue Nastar klasik adalah salah satu sajian kue kering yang tak bisa lepas dari kue khas Indonesia saat Idul Fitri tiba, termasuk pada Lebaran 2022 mendatang.

Rasa yang manis, lumer di mulut dan sensasi segar dari isian selai nanas, membuat Kue Nastar klasik memiliki banyak penggemar.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Nastar Glowing Original yang Enak dan Lembut, Kue Kering Khas Lebaran Idul Fitri

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Kue Nastar Isi Selai Nanas Sederhana Untuk Lebaran

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Kue Nastar Selai Nanas untuk Lebaran 2022: Bahan Mudah Didapat Memiliki Cita Rasa Unik

Kue Nastar klasik merupakan salah satu jenis kue Nastar yang dikenal di Indonesia. Sajian lainnya dari kue Nastar yaitu seperti kue Nastar keju, kue Nastar keranjang, kue Nastar bunga, Nastar gulung, Nastar ulat, Nastar strawberry, Nastar pisang, dan banyak lagi bentuk, jenis, dan isi kue Nastar yang berasal dari kreatifitas para pembuatnya.

Namun hingga kini, Nastar klasik atau nastar mengkilap dengan isi selai nanas masih banyak digemari orang Indonesia.

Ternyata, kue Nastar klasik ini memiliki resep dan cara bikin yang cukup mudah, bahkan dengan bahan ekonomis bisa menghasilkan rasa yang enak, anti retak di luar, dan lumer di dalam mulut serta bentuk yang mengkilap.

Baca Juga: Cara Membuat Nastar Selai Nanas Mudah, dengan Rasa yang Enak dan Lembut, Sajian Kue Lebaran Idul Fitri 2022

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x