Resep Kue Nastar Selai Nanas dengan Bahan yang Mudah Didapat dengan Cita Rasa Unik, Enak Dibuat di Rumah

- 25 Februari 2022, 09:15 WIB
Berikut resep kue Nastar selai nanas dengan bahan mudah didapat di sekitar kita dan memiliki cita rasa yang unik dapat dibuat di rumah.
Berikut resep kue Nastar selai nanas dengan bahan mudah didapat di sekitar kita dan memiliki cita rasa yang unik dapat dibuat di rumah. /instagram.com/@bevanella_cake

BERITA DIY – Berikut resep kue Nastar selai nanas dengan bahan-bahan yang mudah didapat sekitar kita dan memiliki cita rasa unik.

Kue Natas menjadi salah satu jenis kue kering yang menjadi primadona dan disajikan saat Lebaran. Bahkan Kue Nastar dengan selai nanas menjadi populer karena rasanya yang khas dan unik saat di lidah.

Untuk membuatnya sendiri, kue Nastar selai nanas cukup mudah apa lagi dilakukan di rumah. Sebab bahan-bahan resep kue Nastar selai nanas bisa didapatkan di lingkungan sekitar kita.

Bagi yang tertarik untuk membuat kue Nastar selai nanas dengan cita rasa unik yang dibuat di rumah, bisa mengikuti resep berikut ini. Silahkan simak bahan-bahan dan langkah cara membuat kue Nastar selai nanas yang enak dan mudah.

Baca Juga: Resep Serabi Beras Kuah Santan yang Enak dan Bersarang, Resep 1 Porsi untuk 10 Orang

Bahan membuat kue Nastar selai nanas

· 30 gram tepung maizena

· 3 butir kuning telur

· 150 gram margarin

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x