Cara Membuat Nastar Selai Nanas Mudah, dengan Rasa yang Enak dan Lembut, Sajian Kue Lebaran Idul Fitri 2022

- 27 April 2022, 10:17 WIB
ilustrasi - Cara membuat kue Nastar Nanas mudah di rumah, dengan rasa yang enak dan lembut, untuk kue Lebaran Idul Fitri 2022.
ilustrasi - Cara membuat kue Nastar Nanas mudah di rumah, dengan rasa yang enak dan lembut, untuk kue Lebaran Idul Fitri 2022. /instagram.com/@tinakitchen.ch

BERITA DIY - Simak cara membuat kue Nastar Nanas mudah di rumah, dengan rasa yang enak dan lembut, untuk kue Lebaran Idul Fitri 2022.

Nastar merupakan kue kering dengan isian nanas yang berbentuk bulat serta memiliki tekstur yang lembut. Kue kering yang biasa disajikan saat Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran ini, berbahan Telur, tepung, margarin, dan selai nanas.

Menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti saat ini banyak yang mencari resep membuat kue nastar selai nanas yang mudah serta enak, untuk sajian kue Lebaran Idul Fitri 2022.

Baca Juga: Resep dan Cara Membuat Muffin Coklat Ala Bakery Tanpa Mixer untuk Suguhan Lebaran Enak dan Lembut

Kue nastar menjadi salah satu pilihan sebagai kue Lebaran karena memiliki rasa yang enak, serta tekstur yang lembut, ditambah isian nanas yang manis.

Selain itu kue nastar juga bisa dikombinasikan dengan isian buah yang lain, seperti kurma, keju, stoberi, ataupun coklat lumer.

Berikut cara dan resep nastar selai nanas yang mudah dengan rasa yang enak dan tektur lembut, cocok untuk sajian kue Lebaran Idul Fitri 2022.

Baca Juga: Resep Membuat Ayam Kecap Pedas Manis Ekonomis dan Praktis, Cocok Jadi Menu Anak Kos hingga Hidangan Buka Puasa

Bahan untuk adonan kue nastar:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x