Ceramah Singkat 10 Hari Terakhir Ramadhan 2022 yang Menginspirasi Umat Islam Mencari Malam Lailatul Qadar

- 26 April 2022, 19:40 WIB
Ilustrasi kultum atau ceramah singkat mengenai 10 hari terakhir bulan Ramadhan menginspirasi umat Islam mencari amalan di malam Lailatul Qadar.
Ilustrasi kultum atau ceramah singkat mengenai 10 hari terakhir bulan Ramadhan menginspirasi umat Islam mencari amalan di malam Lailatul Qadar. /FREEPIK/wirestock

BERITA DIY - Simak ceramah singkat tentang 10 hari terakhir Ramadhan 2022 yang menginspirasi umat islam mencari malam Lailatul Qadar.

Pada bulan Ramadhan, setiap tindakan yang baik akan dilipatgandakan. Untuk itu setiap muslim saling berlomaba untuk menjalankan ibadah dan amalan-amalan semaksimal mungkin.

Banyak umat muslim yang menantikan malam Lailatul Qadar. Malam Lailatul Qadar disebut sebagai malam turunya Al Quran yang menjadi lebih baik dari 1.000 bulan. Seorang muslim yang mendapatkan malam ini merupakan muslim yang beruntung dan suci.

Baca Juga: Teks Ceramah tentang Keistimewaan 10 Malam Terahir Ramadhan 2022 Singkat untuk Kultum Tarawih dan Buka Puasa

Momentum Malam Lailatul Qadar ini bisa dijadikan sebagai bahan ceramah singkat ketika mengisi kultum menjelang berbuka, sholat tarawih, hingga setelah sholat subuh.

Berikut merupakan ceramah singkat yang bisa digunakan 10 hari terakhir Ramadhan 2022 yang menginspirasi umat islam dalam mencari malam Lailatul Qadar.

Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Kaum muslimin rahimakumullah,

Saat ini kita telah sampai pada sepuluh malam terakhir dari bulan Ramadhan. Pada sepuluh malam terakhir ini terdapat banyak keberkahan, kebaikan serta keutamaan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x