Teks Ceramah tentang Keistimewaan 10 Malam Terahir Ramadhan 2022 Singkat untuk Kultum Tarawih dan Buka Puasa

- 24 April 2022, 11:25 WIB
Ilustrasi Berikut conton teks ceramah tentang Keistimewaan 10 malam terakhir di bulan Ramadhan 2022 singkat untuk kultum sebelum sholat tarawih dan buka puasa.
Ilustrasi Berikut conton teks ceramah tentang Keistimewaan 10 malam terakhir di bulan Ramadhan 2022 singkat untuk kultum sebelum sholat tarawih dan buka puasa. /Freepik/wirestock

BERITA DIY - Berikut contoh teks ceramah tentang Keistimewaan 10 malam terakhir di bulan Ramadhan 2022 singkat untuk kultum sebelum sholat tarawih dan buka puasa tersedia di sini

Waktu terus bergulir, sehingga tidak terasa Ramadhan 2022 sudah menginjak 10 malam terakhir yang artinya hari raya Idhul Fitri tinggal menghitung hari.

10 malam terakhir Ramadhan 2022 merupakan momen dimana umat muslim dianjurkan untuk memperketat ibadahnya, khususnya di malam hari.

Baca Juga: Teks Materi Ceramah Singkat Tentang Keistimewaan 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan dan Menyambut Lailatul Qadar

Baca Juga: Ceramah Singkat Tentang Menyambut Malam Lailatul Qadar Cocok untuk Kultum di 10 Hari Terakhir Bulan Ramadhan

Hal ini dikarenakan pada 10 malam terakhir di bulan Ramadhan 2022 terdapat malam yang begitu mulia, yakni malam Lailatul Qadar.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Saidi Fatah malam Lailatul Qadar adalah malam yang lebih baik dari pada seribu bulan, dikutip BERITA DIY dari lampung.nu.or.id, simak selengkapnya:

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh

Alhamdulillah, alhamdulillahi rabbil 'alamin, wabihi nasta'inu waala umuriddunya waddiin, assholatu wassalamu 'alla asyrofil ambiyai wal mursalin, sayiddina muhammadin wa'alla aalihi wa sohbihi ajma'iin, amma ba'du.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x