Harga dan Spesifikasi Vivo T1 5G yang Resmi Diumumkan: Ini Review Kamera, Chipset, Baterai, Kapan Rilis & RAM

- 25 April 2022, 20:16 WIB
Harga dan spesifikasi Vivo T1 5G yang resmi diumumkan beserta review kamera, chipset, baterai, RAM dan jadwal kapan rilis di Indonesia.
Harga dan spesifikasi Vivo T1 5G yang resmi diumumkan beserta review kamera, chipset, baterai, RAM dan jadwal kapan rilis di Indonesia. /vivo Indonesia

BERITA DIY - Simak harga dan spesifikasi Vivo T1 5G yang resmi diumumkan beserta review kamera, chipset, baterai, RAM dan jadwal kapan rilis di Indonesia.

Seperti diketahui pada hari ini, Senin, 25 April 2022, Vivo resmi meluncurkan lini HP seri T miliknya, yakni T1 series 5G di tanah air.

Adapun produk yang dirilis oleh Vivo dalam T series itu, yakni Vivo T1 Pro 5G dan Vivo T1 5G yang diklaim sebagai ponsel kelas menengah terbaik di pasar Indonesia.

Baca Juga: Daftar HP Harga 2 Jutaan yang Bisa Dibeli di Lebaran 2022: Ada Samsung, Vivo, Realme dan Oppo

Vivo T1 5G sendiri ditenagai teknologi turbo processor dengan injeksi chipset Dimensity 810 5G dengan fabrikasi 6nm yang dilengkapi koneksi Dual-on 5G.

Teknologi itu mendukung jaringan 5G di kedua kartu SIM dan dapat meningkatkan kecepatan download maupun upload hingga 7x lebih cepat dari 4G dengan latensi yang lebih rendah.

vivo T1 5G juga memiliki fitur Multi-Turbo 5.5 yang akan mengoptimalkan penggunaan jaringan, disipasi panas, AI dan performa permainan gim untuk dihidupkan dengan cepat.

Baca Juga: Cara Mudah Melacak HP yang Hilang dengan IMEI Tanpa Aplikasi dan Tanpa Email Secara Online untuk Android

Selain itu, vivo T1 5G juga disempurnakan dengan fitur Ultra Game Mode 2.0 yang akan memberikan pengalaman bermain gim menjadi lebih lancar dan menyenangkan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x