Cara Mengubah Jadwal Tiket Kereta Api yang Sudah Dibeli Secara Online, Pakai HP Lewat KAI Access

- 23 April 2022, 11:45 WIB
Ilustrasi - Cara mengubah jadwal keberangkatan tiket Kereta Api yang sudah dibeli secara online pakai HP lewat KAI Access.
Ilustrasi - Cara mengubah jadwal keberangkatan tiket Kereta Api yang sudah dibeli secara online pakai HP lewat KAI Access. /Tangkap layar instagram.com/@keretaapikita

BERITA DIY - Cara mengubah jadwal keberangkatan tiket Kereta Api yang sudah dibeli secara online lewat HP pakai KAI Access, mudah, tak perlu ke Costumer Servis.

Pengguna angkutan Kereta Api dapat mengubah (reschadule) atau mengganti jadwal tiket Kereta Api yang sudah dibeli dengan mudah.

Anda dapat mengubahnya secara online lewat HP tanpa perlu menemui Costumer Servis di Stasiun. Mudah, cukup pakai KAI Acces dan dapat dilakukan kapan saja.

Baca Juga: Jadwal, Rute, dan Harga Tiket Kereta Api Tambahan Lebaran PT KAI

Membeli tiket jauh-jauh hari sebelum keberangkatan perjalanan penting dilakukan untuk menghindari kehabisan tiket, terlebih di masa menjelang lebaran seperti ini.

Namun sering kali jadwal yang kita pilih saat pemesaan ternyata tidak sesuai dengan jadwal libur atau meleset dari perkiraan.

Anda tidak perlu khawatir, Anda dapat mengubah jadwal tiket Kereta Api yang sudah dibeli tanpa kehilangan uang 100 persen. Jika Anda tidak dapat melakukan perjalanan, Anda juga bisa membatalkan tiket tersebut.

Baca Juga: Mudik Gratis 2022 Dishub Jatim dari Surabaya ke 15 Kota di Jawa Timur: Cek Syarat dan Cara Daftar Online

Artikel ini akan menyajian cara mengubah atau mengganti jadwal tiket Kereta Api dengan mudah lewat aplikasi KAI Access.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x