Tak Perlu Cek Penerima Bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id 2022, Penerima Tanda Ini Pasti Dapat Rp750 Ribu

- 23 April 2022, 17:09 WIB
Cek daftar nama penerima PKH online di KKS dan cekbansos.kemensos.go.id, daftar bansos PKH online dan PKH balita 2022 kapan cair.
Cek daftar nama penerima PKH online di KKS dan cekbansos.kemensos.go.id, daftar bansos PKH online dan PKH balita 2022 kapan cair. /Dok/kemensos.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cek daftar nama penerima PKH online di KKS dan cekbansos.kemensos.go.id, daftar bansos PKH online dan PKH balita 2022 kapan cair.

Tak perlu cek daftar nama penerima bansos PKH di cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id 2022, penerima tanda ini sudah pasti dapat bantuan Rp750 ribu.

Seperti diketahui sejak 2020, cek daftar nama penerima bansos PKH dilakukan melalui 2 situs Kemensos, yaitu cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Baca Juga: Masukkan NIK Kesini Agar Masuk Daftar Nama Penerima PKH April 2022, Tak Dapat Bansos Rp3 Juta Lapor ke WA Ini

Baca Juga: Link Daftar PKH April 2022 Bisa Dapat Bansos Rp10,8 Juta Pakai HP, Siapkan KTP dan Pastikan Terima Tanda Ini

PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan program bansos Kemensos yang dijalankan dengan tujuan untuk membantu masyarakat miskin bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Adapun kategori penerima bansos PKH dari Kemensos, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, ibu hamil dan lansia.

Jika nama masuk ke dalam daftar nama penerima bansos PKH di 2 link Kemensos, masyarakat miskin bisa mendapatkan bantuan hingga Rp 3 juta yang cair secara bertahap.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Jadi Penerima PKH Tahap 1 Januari-Maret 2022, Cek Namamu di Daftar Dapat Bansos Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x