Tak Perlu Cek Penerima BPUM 2022 di eform.bri.co.id dan banpresbpum.id, UMKM yang Punya Tanda Ini Dapat BLT

- 22 April 2022, 20:25 WIB
ilustrasi - Info jadwal BPUM 2022 kapan cair beserta UMKM yang masuk tujuh golongan hitam dan link cek penerima di eform.bri.co.id.
ilustrasi - Info jadwal BPUM 2022 kapan cair beserta UMKM yang masuk tujuh golongan hitam dan link cek penerima di eform.bri.co.id. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari cara cek penerima BPUM di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id pakai KTP, BLT UMKM 2022 kapan cair dan jadwal pencairan BPUM.

Ketahui tak perlu cek penerima BPUM 2022 di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, UMKM yang dapat tanda berikut pasti dapat BLT dari Kemenkop UKM.

Seperti diketahui pada tahun 2021 lalu, link cek daftar nama penerima Banpres BPUM disediakan oleh Bank BRI di eform.bri.co.id dan BNI di banpresbpum.id.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di April 2022, Rp2 Juta Bisa Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI BNI

Pada tahun 2021, besaran Banpres BPUM yang didapatkan UMKM terdaftar di link eform.bri.co.id dan banpresbpum.id sebesar Rp1,2 juta yang pencairannya hanya dilakukan sekali.

Sedangkan pada tahun 2020, Banpres BPUM yang cair kepada pelaku usaha mikro sebesar Rp2,4 juta. Ketika itu BLT UMKM dicairkan Kemenkop UKM melalui 2 tahap.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM oleh Kemenkop UKM yang dijalankan untuk membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga: Link Daftar Banpres BPUM Maret 2022 di Link BLT UMKM Eform BRI dan BNI Beredar, Simak Penjelasan Pemerintah

Berikut cara cek penerima di tahun 2021:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x