Jangan Kaget BSU Subsidi Upah 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Ketahui BLT Kapan Cair ke 8 Juta Pekerja

- 22 April 2022, 05:28 WIB
BSU 2022 kapan cair, cek daftar nama penerima bantuan BPJS Ketenagakerjaan dengan KTP dengan login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id.
BSU 2022 kapan cair, cek daftar nama penerima bantuan BPJS Ketenagakerjaan dengan KTP dengan login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id. /instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya BSU 2022 kapan cair, cek daftar nama penerima bantuan BPJS Ketenagakerjaan dengan KTP dengan login sso.bpjsketenagakerjaan.go.id dan kemnaker.go.id.

Jangan kaget BSU Subsidi Upah 2022 masuk rekening usai isi data di website berikut, ketahui BLT Gaji Kemnaker kapan cair ke 8 juta pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan.

Seperti diketahui, belakangan banyak yang bertanya BLT Subsidi Gaji kapan cair ke pekerja yang diusulkan BPJS Ketenagakerjaan, usai dipastikan BSU lanjut di tahun 2022.

Baca Juga: BSU Subsidi Upah 2022 Kapan Cair ke 8 Juta Pekerja? Ini Jadwal dan Cara Cek BLT via SMS BPJS Ketenagakerjaan

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang memenuhi kriteria penerima BSU.

Adapun syarat dasar untuk mendapatkan BLT Subsidi Gaji, antara lain memenuhi persyaratan gaji dasar yang ditetapkan Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan membantu pekerja yang terdampak pandemi COVID-19.

Baca Juga: Kemnaker Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima BSU Subsidi Upah Pekerja 2022: Cek Penerima & BLT Gaji Kapan Cair

Sebelumnya pada 2020 dan 2021, cara cek penerima BLT Subsidi Gaji bisa di link BSU BPJS Ketenagaker bsu.bpjsketenagakerjaan.go.id dan bsu.kemnaker.go.id.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x