Tinggal Masukkan Nama dan Isi Data di Link Ini, Ada 8,8 Juta Pekerja Bisa Dapat BSU BLT Subsidi Gaji

- 21 April 2022, 09:00 WIB
Ilustrasi - Simak cara cek penerima BSU BLT Subsidi Gaji di link Kemnaker pada tahun 2022.
Ilustrasi - Simak cara cek penerima BSU BLT Subsidi Gaji di link Kemnaker pada tahun 2022. /PIXABAY/Udikart

BERITA DIY - Untuk mengetahui penerima dana BSU atau BLT Subsidi Gaji dapat diketahui dengan menggunakan link resmi yang diberikan oleh Kemnaker.

Pada tahun 2022 kali ini terdapat kesempatan bagi 8,8 juta masyarakat yang sebagai pekerja akan mendapatkan bantuan dalam program BSU atau yang dikenal pula sebagai BLT Subsidi Gaji.

Kehadiran program BLT Subsidi Gaji atau yang disebut juga dengan BSU ini sendiri merupakan lanjutan dari yang sebelumnya telah dilaksanakan yaitu pada tahun 2020 dan 2021 yang lalu.

Baca Juga: Alhamdulillah, Pekerja dengan Ciri Ini Bisa Dapat BSU Rp1 Juta 2022: Cek Status BPJS Ketenagakerjaan

Dengan hadirnya program BSU atau BLT Subsidi Gaji tahun 2022 kali ini, maka sejumlah masyarakat yang sebagai pekerja dapat mengetahui berbagai cara yang sama seperti yang dilakukan pada tahun yang lalu.

Salah satu cara yang sama dan dapat dilakukan oleh para pekerja adalah terkait dengan cara cek penerima yang dapat dilakukan melalui link resmi yang ditetapkan oleh Kemnaker.

Proses untuk melakukan cek penerima dalam program bantuan BSU atau BLT Subsidi Gaji ini dapat dilakukan melalui link resmi salah satunya adalah bsu.kemnaker.go.id.

Baca Juga: Cara Karyawan Dapat Bantuan Rp 2,4 Juta Tanpa BPJS Ketenagakerjaan dan Terdaftar BSU 2022 Kemnaker

Nantinya dalam proses cek penerima BSU atau BLT Subsidi Gaji sendiri dapat dilakukan dengan memiliki akun terlebih dahulu di dalam link resmi dari Kemnaker tersebut.

Lebih lanjut, berikut merupakan cara cek yang dapat dilakukan oleh pekerja atau karyawan agar mendapatkan BSU:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x