Cek Jadwal BSU Subsidi Upah 2022 Kapan Cair via 4 Status Ini, SMS BPJS Ketenagakerjaan Jika BLT Gaji Tak Cair

- 21 April 2022, 13:14 WIB
Link daftar BSU 2022, BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair dan cek penerima BLT Subsidi Upah via login Kemnaker kemnaker.go.id.
Link daftar BSU 2022, BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair dan cek penerima BLT Subsidi Upah via login Kemnaker kemnaker.go.id. /PEXELS/Ahsanjaya

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari link daftar BSU 2022, BSU BPJS Ketenagakerjaan kapan cair dan cek penerima BLT Subsidi Upah via login Kemnaker.

Yuk cek jadwal BSU Subsidi Upah 2022 kapan cair via 4 status berikut, SMS BPJS Ketenagakerjaan jika BLT Gaji tak cair ke pekerja yang ditetapkan Kemnaker.

Pada tahun ini, Pemerintah memutuskan program BLT Subsidi Upah dilanjutkan. Setelahnya, banyak yang bertanya soal BSU Gaji BPJS Ketenagakerjaan kapan cair.

Baca Juga: BSU Subsidi Upah 2022 Kapan Cair ke 8 Juta Pekerja? Ini Jadwal dan Cara Cek BLT via SMS BPJS Ketenagakerjaan

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Subsidi Upah 2022 Masuk Rekening Usai Isi Data Ini, Ketahui BLT Kapan Cair ke 8 Juta Pekerja

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker memang menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan pekerja yang layak mencapatkan BSU.

Adapun syarat dasar untuk dapat BSU Subsidi Gaji, antara lain memenuhi kriteria gaji yang ditetapkan oleh Kemnaker dan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program BLT Subsidi Gaji yang dijalankan Kemnaker dengan tujuan untuk membantu pekerja yang terdampak pandemi COVID-19.

Baca Juga: BSU Subsidi Upah 2022 Kapan Cair ke 8 Juta Pekerja? Ini Jadwal dan Cara Cek BLT via SMS BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah