Maaf BSU Rp 1 Juta Gagal Ditransfer ke 7 Rekening Ini, Cek BLT Subsidi Gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan

- 21 April 2022, 05:36 WIB
Maaf BSU Rp 1 juta gagal ditransfer ke 7 rekening bank ini, simak cara cek penerima BLT Subsidi Gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan.
Maaf BSU Rp 1 juta gagal ditransfer ke 7 rekening bank ini, simak cara cek penerima BLT Subsidi Gaji 2022 di BPJS Ketenagakerjaan. /Instagram.com @bank_indonesia/

BERITA DIY - Maaf! BSU Rp 1 juta gagal ditransfer ke tujuh rekening ini. Simak cara cek penerima BLT Subsidi Gaji 2022 melalui BPJS Ketenagakerjaan.

Sebagaimana diketahui, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) kembali berkoordinasi dengan BPJS Ketenagakerjaan (BP Jamsostek) dan himpunan bank negara (Himbara) untuk menyalurkan BSU Rp 1 juta atau BLT Subsidi Gaji 2022.

Pada tahun sebelumnya, BSU Rp 1 juta langsung ditransfer ke karyawan yang menggunakan rekening himpunan bank negara (Himbara) seperti BNI, BTN, BRI, Bank Mandiri, dan BSI.

Baca Juga: Hore! BLT Subsidi Gaji Rp 1 Juta Cair Lagi, Cek Jadwal dan Penerima Tanpa Login BSU di BPJS Ketenagakerjaan

Meskipun demikian, para pengguna bank swasta seperti BCA, CIMB Niaga, BTPN, dan lain-lain tetap bisa dapat BLT Subsidi Gaji 2022 selama memenuhi syarat.

Pemegang rekening bank swasta akan dibuatkan rekening baru oleh Kemnaker dengan sistem pembukaan rekening koeltif atau burekol dan diminta mengisi sejumlah data oleh HRD atau manajemen perusahaan.

Berikut tahapan yang bisa dilakukan oleh karyawan pemegang rekening bank swasta untuk mengambil dana BSU Rp 1 juta di bank:

Baca Juga: Jangan Kaget BSU Rp 1 Juta Masuk Rekening Usai Dapat Tanda Ini, Cek BLT Subsidi Gaji di BPJS Ketenagakerjaan

1. Karyawan akan dihubungi oleh pihak perusahaan dan diminta mengisi sejumlah formulir pembuatan rekening Himbara baru

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x