Kapan Kartu Prakerja Gelombang 27 Buka? Cek KTP-mu, Pemilik NIK Ini yang Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos

- 14 April 2022, 22:45 WIB
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 27 serta cara cek peserta lolos seleksi. Kapan dibuka?
Cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 27 serta cara cek peserta lolos seleksi. Kapan dibuka? /Instagram.com/@prakeeja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara login dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja Gelombang 27 serta cara cek peserta lolos seleksi.

Yuk ketahui kapan Kartu Prakerja gelombang 27 buka! Cek KTP-mu, pemilik NIK KTP berikut bisa masuk daftar peserta lolos seleksi di www.prakerja.go.id.

Seperti diketahui, pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 26 di www.prakerja.go.id sudah ditutup pada Kamis, 13 April 2022 lalu.

Baca Juga: 4 Data Ini Perlu Diupdate Agar Lolos Daftar Kartu Prakerja Gelombang 26, Bisa Dapat Rp20 Juta Jika Penuhi Ini

Sementara pembukaan pendaftaran dengan login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja Gelombang 26 dilakukan pada Jumat, 8 April 2022.

Artinya pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 26 dilakukan selama 6 hari. Usai penutupan pendaftaran dilakukan, banyak yang tanya kapan gelombang 27 dibuka.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah telah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Diharapkan dana itu mampu menyerap 4,5 juta peserta baru.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 26 Buka, Cek KTP-mu, Pemilik NIK Ini yang Bisa Masuk Daftar Peserta Lolos

Saat ini Kartu Prakerja menjadi program yang diminati masyarakat, hal itu dikarenakan insentif yang diberikan kepada peserta lolos terbilang besar, yakni Rp3,55 juta.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x