Cek Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 26 di Sini, Ini Besaran Insentif yang Diterima dan Cara Mencairkannya

- 14 April 2022, 13:17 WIB
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 26 dan cara cairkan insentif.
Pengumuman Kartu Prakerja gelombang 26 dan cara cairkan insentif. /Tangkap layar: www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 26 dan simak besaran insentif yang akan diterima jika lolos lengkap dengan cara cairkan.

Pendaftar Kartu Prakerja gelombang 26 saat ini tengah menantikan pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 26 yang telah ditutup pada Rabu, 13 April 2022. 

Hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 26 ini nantinya dapat dilihat melalui dashboard akun Kartu Prakerja setelah juga mendapatkan SMS dan email notifikasi. 

Baca Juga: Selamat Kartu Prakerja Gelombang 26 Diterima Pemilik 3 Tanda Berikut, Siap-siap Dapat Bantuan Rp 3,5 Juta

Sembari menunggu pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 26, pendaftar bisa mencermati informasi cara cairkan insentif Kartu Prakerja gelombang 26 lengkap dengan besaran yang diterima. 

Jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 26, pendaftar akan mendapatkan bantuan biaya pelatihan sebesar Rp1 juta untuk membeli pelatihan di mitra platform digital, mengikuti pelatihan dan mendapatkan sertifikat. 

Setelah mendapatkan sertifikat Kartu Prakerja, pendaftar harus menyambungkan rekening atau ewallet untuk mencairkan insentif Kartu Prakerja. Syarat lain untuk mencairkan insentif adalah sudah mengisi rating dan ulasan pelatihan. 

Baca Juga: Apa Tanda Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 26? Kapan Pengumuman dan Cara Cek di Link Resmi

Besaran insentif yang diterima adalah Rp600 ribu per bulan selama empat bulan untuk insentif biaya mencari kerja. Selain itu, ada insentif pengisian survei evaluasi sebesar Rp50 ribu per survei. 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x