Apa Tanda Lolos Jadi Peserta Kartu Prakerja Gelombang 26? Kapan Pengumuman dan Cara Cek di Link Resmi

- 14 April 2022, 10:00 WIB
Berikut tanda lolos dan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 26 dan cara cek melalui link.
Berikut tanda lolos dan jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 26 dan cara cek melalui link. /instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi mengenai tanda lolos jadi peserta Kartu Prakerja gelombang 26 lengkap dengan kapan pengumuman dilakukan dan cara cek melalui link resmi.

Kabar terbaru mengenai Kartu Prakerja gelombang 26, diketahui bahwa program terbaru tersebut telah dilakukan penutupan proses pendaftaran oleh penyelenggara.

Proses penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 26 tersebut secara resmi diumumkan melalui laman Instagram @prakerja.go.id yaitu pada Rabu 13 April 2022 dini hari tadi.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 26 Resmi DItutup, Ini Tanda Lolos Seleksi dan Cara Cek Pengumuman

Dengan telah melakukan penutupan pendaftaran Kartu Prakerja, bagi sejumlah masyarakat yang telah melakukan daftar sendiri harus menantikan beberapa tahapan yang lainnya.

Salah satu tahapan yang nantinya akan dilakukan adalah pengumuman siapa saja pendaftar yang dinyatakan lolos dalam Kartu Prakerja gelombang 26 yang telah dilaksanakan tersebut.

Langkah atau cara yang dapat dilakukan untuk mengetahui apakah nama dirinya masuk ke dalam peserta yang lolos pada Kartu Prakerja gelombang 26 nantinya dapat diakses melalui link prakerja.go.id.

Baca Juga: Link Cek Hasil Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 26, Login Dashboard prakerja.go.id

Bagi masyarakat yang akan mengetahui nama dirinya masuk ke dalam peserta Kartu Prakerja gelombang 26 jika pengumuman telah dilakukan, maka dapat terlebih dahulu masuk ke link resmi.

Kemudian lakukan login dengan menggunakan user name dan password yang telah dimiliki, kemudian Anda akan dapat masuk ke dalam dashboard akun. Jika lolos maka akan muncul pemberitahuan.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x