Link Cek Hasil Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 26, Login Dashboard prakerja.go.id

- 13 April 2022, 20:05 WIB
Kartu Prakerja Gelombang 26 ditutup. Berikut link untuk cek pengumuman di prakerja.go.id.
Kartu Prakerja Gelombang 26 ditutup. Berikut link untuk cek pengumuman di prakerja.go.id. /Instagram.com/@prakerja.go.id/

BERITA DIY – Berikut link untuk cek hasil pengumuman Kartu Prakerja gelombang 26 di dashboard prakerja.go.id.

Gelombang 26 Kartu Prakerja telah resmi ditutup sejak Selasa, 13 April 2022. Pendaftar tinggal berdoa agar lolos dalam seleksi Kartu Prakerja dan dapat insentif Rp3,55 juta.

Seperti diketahui, pengumuman kelolosan dapat diakses melalui tiga cara yakni lewat sms, email atau dengan cara cek mandiri di masing-masing akun Prakerja.

Baca Juga: Cek 10 Hal yang Bikin Gagal Lolos Kartu Prakerja Gelombang 26, Kapan Pengumumannya?

Meskipun begitu, pihak penyelenggara Kartu Prakerja belum membocorkan terkait jadwal pasti pengumuman peserta gelombang 26 akan dirilis.

Peserta yang lolos nantinya akan diberikan 16 digit angka sebagai Nomor Kartu Prakerja serta saldo senilai Rp1 juta yang bisa digunakan untuk membeli pelatihan.

Panitia Kartu Prakerja juga mengingatkan kepada peserta yang lolos di Kartu Prakerja untuk memanfaatkan kesempatan ini. Sebab Kartu Prakerja hanya bisa dinikmati sekali dalam seumur hidup.

Baca Juga: Selamat! Pemilik 3 Tanda Ini Pasti Lolos Kartu Prakerja Gelombang 26, Cek di prakerja.go.id

Peserta berhak memilih dan mengikuti pelatihan sebanyak-banyaknya senilai dengan jumlah saldo yang diberikan Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x