Teks Ceramah Singkat: Jaga Hubungan Baik dengan Saudara untuk Kultum Buka Puasa, Tarawih, dan Setelah Shubuh

- 11 April 2022, 16:30 WIB
Ilustrasi Teks ceramah singkat tentang jaga hubungan baik dengan saudara untuk kultum buka puasa, sebelum tarawih, dan setelah sholat Shubuh.
Ilustrasi Teks ceramah singkat tentang jaga hubungan baik dengan saudara untuk kultum buka puasa, sebelum tarawih, dan setelah sholat Shubuh. /PIXABAY/NikolayFrolochkin

BERITA DIY - Teks ceramah singkat tentang jaga hubungan baik dengan saudara untuk kultum buka puasa, tarawih dan setelah sholat Shubuh tersedia di sini.

Ramadhan adalah bulan dimana saatnya kita memperbaiki diri, karena dalam bulan suci Ramadhan ini Allah memberikan ampunan kepada umatnya.

Selain itu, kita juga diharapkan selalu memperbaiki dan menjaga hubungan baik dengan saudara yang disampaikan KH. Ni'amillah Aqiel Siraj.

Baca Juga: Teks Ceramah Singkat Ramadhan Tentang Bekal Kematian untuk Kultum Berbuka Puasa dan Sholat Tarawih

Dikutip BERITA DIY dari Pondok Pesanten KHAS Kempek Cirebon, berikut adalah teks ceramah singkat tentang jaga hubungan baik dengan saudara untuk kultum buka puasa, tarawih dan setelah sholat Shubuh.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Alhamdulillahi robbil 'alamin, Assalatu wassalamu ala asyrofil anbiya iwal mursalin, wa ala alihi wasohbihi ajma'in ammab'du.

Kita sebagai umat Islam pada tahun ini, masih melihat bulan Ramadhan, bulan yang mulia dan bulan yang suci.

Baca Juga: Teks Ceramah Singkat Ramadhan Tentang Malam Lailatul Qadar Untuk Kultum Berbuka Puasa dan Salat Tarawih

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x